Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri.

Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan

( albert Einstein)

Jumat, 05 September 2008

pengejaran pun bersambung

. Jumat, 05 September 2008 .

aku keluar rumah mau kemasjid lagi karena mau tadarusan. aku kerumah hanya ngecek rumah , biasa rumah kosong ga ada orang.
ketika keluar , jreng aku sedikit kaget ada orang pake lampu di kepala , membawa galah panjang. dia berjalan sedikit tergese-gesa ketikas melihat aku. lalu aq samperi tu orang tak tanya in " cari apa mas" dia jawab

"nyari tokek mas, " dari mana mas " . " dari jogonalang klaten ".
dia segera bepamitan dan bergegas pergi, aku agak curiga 2 orang malem2 gini, terlabih kampung lagi sepi , karena bapak 2 lagi pada tahlilan .
aku kemasjid di situ ada temen2 ku , aq bilang ma mereka ada yang nyari tokek malaem2 gini 2 orang .
kemudian temen2 mencari orang tersebut , tetapi udah kelewat ga ketemu. ketika mau ngaji lagi tiba2 kakak temenku telpon , ada orang mencurigakan , kami langsung bergegas . tiba2 aku punya ini siatip jalan kaki dan ambil jalan melewati kuburan. berdua aku dan temanku menyisir area kuburan dan kebon , agak dag dig dug juga karena aq cuma ber dua , kalo tiba 2 munculdan dianya ga cuma berdua celaka deh gua . aku terus berjalan sambil mengangkat hp buat penerangan , karena di situ ga ada lampu sama sekali . ketika sampai di belakang rumah salah setu tetanggaku aku menyorotkan lampu hp ku tapi nyalanya kurang terang , samar2 aku melihat2 . tanpa pikir panjang aku meneruskan perjalanan. ketika aq bertemu temen yang lain , dia bilang yang lain pada ngejar pencari tokek tadi , aq jadi ber tiga menyusul temen yang mencari tokek tadi. karena kelewat jauh aku balik saja, ketika balik masnya temen ku bilang baru saja itu juga ada maling mencoba menyongkel jendela , aku tanya dimana , ternyat di tempat yang aku lewati tadi ber2 ma temen ku, langsung kami mengejar tapi uadah terlambat. sial padahal aku tadi udah nyisiri tu tempat , coba aku tadi bawa senter pasti ketahuan tu mali , cos dia sembunyinya deket banget ma aku. hri ini masih gagal , pengejaran pun bersambubg

1 komentar:

Thiyoks mengatakan...

Wah... sepertinya ronda dikampung harus diperketat....
kok aneh yach... tu maling hobi banget silaturahmi kedesamu... hehehe....

Nyari pahala mungkin yach? ato biar panjang umur...

silaturahmi kan bisa manjangin umur.. hehe...

Kalo tu orang datang lagi.... jangan ampe lepas... Bahaya kalo keterusan

Moga cepet ketangkep dech... Tah bantu dengan doa

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com